Home » » Panduan Membuat Akun Google Adsense Tanpa Memiliki Blog

Panduan Membuat Akun Google Adsense Tanpa Memiliki Blog

Written By Administrator on Monday, September 5, 2011 | 5:57 AM

Google Adsense
Buat kawan-kawan yang belum memiliki akun google adsense, kami memberikan tips bagaimana mendaftar di google adsense tanpa memiliki blog, gak usah panjang lebar, karena kawan-kawan pasti langssung men-scroll page ini ke bawah, ke intinya.. hehehe yukkk


Oke deh langsung ke TKP:

1. Buat Akun Email di Gmail.
Gmail merupakan satu layanan email gratis dari google. Oleh karena itu sebaiknya, akun email yang dibuat adalah gmail.

2. Selanjutnya, buka situs kumpulan artikel terkenal di internet, atau bisa cari dengan bantuan google dengan keyword Free Articles sebagai contoh saya memakai www.isnare.com

3. Lihat list artikel terbaru pada sisi kiri Recently Added Articles, dan cari judul artikel yang pendek / tidak lebih dari 2 baris. Saya ambil contoh You’re a Hard Writing Habit to Break, anda bisa pakai judul artikel yang lain.

4. Buka google.com (harus .com untuk memperluas pencarian dalam bahasa inggris) kemudian masukkan keyword yang sudah kita dapatkan dari www.isnare.com tadi ditambah dengan keyword powered by wordpress, jadi keywordnya seperti ini You’re a Hard Writing Habit to Break powered by wordpress. kenapa ditambah keyword powered by wordpress karena untuk mempersempit pencarian hanya website yang dibuat dengan wordpress saja yang muncul.

5. Disinilah point pentingnya kita mencari website yang dibuat dengan wordpress yang belum memiliki adsense dan selalu di update (lihat pada tanggal terakhir postingnya) minimal 1 bulan dibelakang, jangan mengambil website pada halaman awal, tetapi carilah di halaman ke 10 s/d. 20 keatas.
sebagai contoh saya mengambil website dihalaman ke 25 dan website www.backpackingmatt.com

6. Kita buka website tersebut dan OLALA!!, websitenya belum ada adsense sama sekali. MANTAP deh!

7. Daftarkan segera di Google Adsense, buka Google.com/adsense

8. Isi dengan data kita dan nama website tersebut, INGAT! Nama HARUS sama dengan KTP untuk mempermudah dalam pencairan cek dan gunakan email yang sudah kita buat tadi di gmail.com tadi.

9. Jika semua sudah diproses dan selesai sampai di Thank you for your interest in Google Adsense, maka yang kita lakukan ya menuggu email balasan dari google, proses ini akan memakan waktu beberapa jam.
dan hasilnya beberapa jam kemudian?? tentu anda yang lebih tau.


10. Setelah selesai, silahkan download ebook Memaksimalkan google Adsense untuk meningkatkan penghasilan, agar kawan-kawan dapat dipandu dengan mudah memaksimalkan akun google adsense kawan-kawan.


Perhatikan:
Jangan Pernah berlaku curang di Google Adsense, karena begitu sekali anda bermain curang, maka google tidak akan memberi ampun untuk anda mendapatkan account Google Adsense lagi, kecuali menggunakan identitas orang lain. Saya sudah pernah kesulitan mendaftarakan diri ulang di Google Adsense.

Selamat mencoba .. hehe
Share this article :
 
Tentang Boekoe | Kontak kami | Bergabung | Laporkan Link Rusak | Pasang Iklan
Copyright © 2010 - 2013. Download Buku Gratis - All Rights Reserved
Support : Orangbiasaji | Kios Galesong ~ Domain dan Hosting
Template Created by Maskolis | Proudly powered by Blogger